Advertisement

Latest News

Ternyata Rumput Laut Bisa Basmi Jerawat

By msdani -

Rumput laut tak hanya enak untuk diolah menjadi makanan. Penemuan terbaru menunjukkan bahwa tanaman hijau kecokelatan berlendir yang banyak di laut ini dipercaya dapat menyembuhkan jerawat.


Huffingtonpost (28/5) melaporkan sebuah penemuan yang telah diterbitkan di Clinical and Experemintal Dermathology. Hanya dengan menggosok rumput laut cokelat (Laminaria Digita) selama 1-15 menit di wajah, akan membantu membunuh bakteri jerawat.

Senyawa aktif, yang disebut ACP Phycosaccharide, dipercaya memiliki fungsi yang sangat efektif sebagai obat alami untuk mengatasi jerawat di wajah. Senyawa ini telah diujikan pada 60 pria muda dengan jerawat ringan selama dua bulan.


Hasilnya, lebih dari setengah jumlah peserta melaporkan bahwa terjadi penurunan signifikan terhadap jerawat dan komedo di wajahnya. Bahkan, tingkat penurunan jerawat berlangsung selama 8 minggu.

source

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

1 komentar for "Ternyata Rumput Laut Bisa Basmi Jerawat"

  1. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu tentang blogging, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.



    #Semoga sehat selalu :D

Leave a Reply

Advertisement